Viral Aksi Wanita Bercadar Bikin Macet Jalan Raya

Posted on
Aksi wanita bercadar membuat macet jalan raya Magetan
Aksi wanita bercadar membuat macet jalan raya Magetan

Magetan, TINTAPENA.com – Media Sosial kembali dihebohkan video seorang perempuan mengenakan gamis hitam dan bercadar berjalan santai di tengah jalan raya.

Ulah wanita bercadar yang terekam video tersebut membuat kemacetan jalur dari arah Sarangan ke Magetan kota.

Video perempuan bercadar berjalan di tengah jalan tersebut langsungĀ  viral. Video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan.

Pada menit awal terlihat dari kejauhan wanita bercadar tersebut berjalan santai di tengah ruas jalan. Di belakangnya terlihat kendaraan mengekor panjang, macet pun tak terkendalikan.

Terlihat seorang pria mengenakan jaket oranye berusaha berbicara dan menyuruh agar perempuan itu minggir.

Namun perempuan bercadar itu menggerakkan bahunya pertanda dia tidak mau. Dan perempuan bercadar itu terus berjalan dengan santai di tengah jalan raya Magetan.

VIral wanita bercadar berjalan di tengah jalan raya
VIral wanita bercadar berjalan di tengah jalan raya

Pada video berikutnya memperlihatkan perempuan bercadar tersebut tetap berjalan di tengah jalan. Di kanan kirinya melintas mobil dan motor. Dengan santainya perempuan tersebut terus berjalan.

“Gek iki wong piye neh no lurr, iki piye lurr, enek wong koyo ngene iki lurr, buruk, buruk. Jan pelanggaran iki, iki terus piye neh ki,” ungkap suara orang yang merekam viedo tersebut.

“Betul itu kejadiannya di wilayah kami, Jalan Raya Plaosan arah Sarangan,” ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, Senin (31/5/2021).

Festo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/5) sekitar pukul 14.00 WIB, dan hanya berlangsung singkat sekitar 15 menit. Kemacetan dapat diurai oleh anggota Sat Lantas Polsek Plaosan.

“Tidak lama hanya sebentar sekitar 15 menit, dapat dikondisikan kendaraan yang mengekor panjang,” kata Festo.

Festo mengatakan perempuan bercadar tersebut merupakan warga Jogorogo, Ngawi yang usai berlibur ke telaga Sarangan. “Jadi wanita itu sudah sempat di mintai keterangan. Dia berasal dari Jogorogo Ngawi,” ungkap Festo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *