Trik Ukraina Sasarkan Pasukan Rusia

Posted on
Trik Ukraina Sasarkan Pasukan Rusia
Trik Ukraina Sasarkan Pasukan Rusia

TINTAPENA.COM–Kiev, Ukraina kembali melancarkan berbagai cara dan tipu muslihat untuk memukul mundur pasukan Rusia yang hendak mencoba memasuki wilayah mereka. Cara cerdik ini yaitu menghilangkan rambu jalan menuju kota-kota di Ukraina juga jadi upaya yang dicoba.

Dilansir Reuters, hari Minggu (27/2/2022) sebuah perusahaan di Ukraina yang bertanggung jawab atas pembangunan dan pemeliharaan jalan mengatakan pihaknya sudah menghapus semua rambu-rambu jalan yang dapat digunakan oleh pasukan Rusia untuk menemukan jalan di sekitar negara itu.

“Musuh (Rusia -red) memiliki komunikasi yang buruk, mereka tidak dapat menavigasi medan,” ujar perusahaan Ukravtodor dalam sebuah postingan Facebook hari Jumat (25/2) malam.

“Mari kita bantu mereka langsung ke neraka.” teriak postingan tersebut.

Dalam sebuah postingan viral tersebut, perusahaan Ukravtodor yang mengunggah foto editan tanda jalan yang diganti di sepanjang jalan menuju kota-kota disekitar Ukraina. Kata-kata penunjuk jalan disana diganti dengan imbuhan kotor.

Diketahui sejak kemarin Rusia coba melancarkan serangan secara terus-terusan ke Ukraina dari berbagai sudut dari hari Kamis (24/2) lalu. Data yang dibagikan otoritas Ukraina pada hari Sabtu (26/2) kemarin tercatat sedikitnya ada sebanyak 198 warga Ukraina tewas, di mana 3 orang di antaranya adalah anak-anak.

Sementara sebanyak 1.115 orang lainnya dikabarkan mengalami luka-luka, termasuk 33 anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *