Terungkap. Latar Belakang Sosok Penjamin Masa Depan Anak Vanessa Angel

Posted on
Terungkap. Latar Belakang Sosok Penjamin Masa Depan Anak Vanessa Angel
Latar Belakang Sosok Penjamin Masa Depan Anak Vanessa Angel

TINTAPENA.COM–Usai dimakamkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal akibat kecelakaan maut, perhatian publik saat ini tertuju kepada sosok lucu dan lugu yaitu anak dari Vanessa Angel yang masih kecil, Gala Sky Ardiansyah.

Kabarnya seseorang bernama Jennifer Jill yang berminat untuk merawat Gala Sky Ardiansyah. Inilah gambaran yang terungkap dari sosok wanita itu, dimana pada Instagram dirinya @jennifer_ipel pun difollow oleh mendiang Vanessa Angel @vanessaangelofficial.

Dari sejumlah foto pada akun Instagram miliknya, Jennifer Jill menulis nama lengkap : Jennifer Jill Armand – Supit, menuliskan dirinya sebagai seorang public figure.

Walau memang dikabarkan masih kerabat Vanessa Angel yang beragama Islam, namun sepertinya Jennifer Jill bukanlah sosok yang beragama Islam, tetapi Kristen.

Dari sejumlah komentar pada Instagram @jennifer_ipel, tampaknya tak hanya Gala sebagai calon anak asuhnya, ia juga memiliki sejumlah anak asuh.

Jennifer Jill juga dalam sejumlah foto, tampak secara aktif dalam sejumlah kegiatan gereja bersama sejumlah pendeta.

Belum jelas hobi keseharian Jennifer Jill, namun dari beberapa foto miliknya, ia tampak senang barang-barang wanita dan suka bermain di kolam.

Soal niatan membawa Gala Sky Ardiansyah yang merupakan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dikutip dari Desk Jabar dari kanal YouTube/Star Story “Jennifer Jill Punya Niatan Asuh Anak Vanesa, Gala Sky Ardiansyah.”

“Tadi aku ngabarin tim aku buat coba cari anaknya sekarang ada di mana, ada di rumah sakit mana. Aku punya niat kalau bisa aku mau ambil ini anak,” ujar Jennifer, dikutip pada hari Kamis, tanggal 4 November 2021.

Diberitakan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dikebumikan di Pemakaman Islam Malaka Jalan Swadarma Jakarta, hari Jumat, 5 November 2021,

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan satu liang lahat, pada pemakaman di Jakarta, setelah sehari sebelumnya diberitakan meninggal karena kecelakaan mobil di jalan tol menuju Surabaya.

Dalam fotonya, tampak jenazah mereka dikuburkan menggunakan peti mati berwarna putih, secara berdampingan dalam satu liang lahat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal karena kecelakaan mobil pada jalan tol menuju Surabaya, Jawa Timur, hari Kamis, tanggal 4 November 2021.

Pasca kejadian kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, seorang supir kendaraan itu Tubagus Jody saat ini masih ditangani polisi.

Spekulasi beredar diantara para netizen, bahwa penyebab utama dari kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero yang digunakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, diakibatkan lantaran supir mengantuk ataukah sedang main ponsel atau HP saat menyetir.

Sejauh ini, polisi belum mengumumkan hasil lebih lanjut dari proses pemeriksaan, apa penyebab pasti hingga terjadinya kecelakaan mobil tersebut yang dialami pada jalan tol menuju Surabaya, Jawa Timur saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *