Rizky Billar dan Sang Istri Lesti Kejora Akan Memamerkan Wajah Sang Buah Hati

Posted on
Rizky Billar dan sang istri Lesti Kejora
Rizky Billar dan sang istri Lesti Kejora

Jakarta, TINTAPENA.com – Rizky Billar dan sang istri tercinta Lesti Kejora akhirnya bakal memamerkan wajah sang buah hati malam ini. Hal itu disampaikan dalam Instagram milik Lesti Kejora.

“Malam ini,” tulis Lesti Kejora dalam akun Instagram miliknya.

Tak hanya memamerkan wajah sang buah hati, tapi juga nama untuk sang buah hati juga bakal diberitahukan malam ini. Acara tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

Dalam acara tersebut nantinya bakal hadir beberapa teman-teman dari Lesti Kejora dan juga Rizky Billar untuk memeriahkan acara tersebut.

Acara yang memiliki judul Welcome Baby L itu banyak dinantikan netizen Indonesia karena penasaran dengan wajah dan nama anak mereka.

Jika tak ada aral-melintang acara tersebut akan digelar pukul 19.00 WIB secara langsung.

“Bismillah Bismillah Bismillah,” ungkap akun sand***.

“Aaaaaaa gasabarrrrr, liat ponakan ganteng,” tulis akun ieur****.

“Gasabar pen liat si ganteng,” ucap akun bliet***.

“Kenapa jam 19:00 lama banget,” kata netter lainnya.

Sebelumnya, sang istri Lesti Kejora sering menangis kala menceritakan soal anaknya itu. Terutama saat membeli pakaian untuk sang buah hati yang sangat jarang ada di pasaran.

Hal tersebut dikarenakan anak dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dilahirkan secara prematur yang memiliki badan kecil.

Air mata Lesti Kejora pun tumpah saat bicara mengenai sang buah hatinya itu.

“Jadi tadi dedek sedih ini, dia cerita kalau dedek lagi sedih,” buka Rizky Billar dalam Channel YouTube Leslar Entertainment.

“Sedih gara-gara pas tim kita lagi beli baju bayi, penjualnya bilang ‘baju bayi ukuran kecil prematur nggak ada karena peminatnya kurang’,” ucap Rizky Billar.

“Jadi kita lagi kekurangan baju bayi, si baby L tadi sampai cuma dililit kain doang. Cuma dibedong,” ungkap Rizky Billar lagi.

Mendengar suaminya mengucapkan hal itu, air mata sang istri pun tumpah.

Lesti tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena hal tersebut. Tapi, Rizky Billar pun memberikan semangat dan menghibur sang istri.

“Cuma nggak apa-apa, itu kan untuk sementara aja kecilnya. Iya iya, sudah jangan nangis, maaf-maaf. Sayang nanti kita pinjam alat Doraemon buat alat pengecil baju sama alat pembesar bayi,” kata Rizky Billar menyemangati Lesti Kejora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *