Ratu Rizky Nabila Bercerai Dengan Pesepak Bola Saat Tengah Hamil

Posted on
Ratu Rizky Nabila saat tengah hamil
Ratu Rizky Nabila saat tengah hamil

Jakarta, TINTAPENA.com, Keretakan kisah rumah tangga pesepak bola Alfath Fathier masih menjadi perbincangan hangat. Setelah resmi bercerai dari Ratu Rizky Nabila, kini pesepak bola itu makin terlihat leluasa dengan istri barunya, Nadia Christina.

Di sisi lain Ratu Rizky Nabila mengaku tidak ingin membongkar aib mantan suaminya tersebut. Meski demikian Ratu Rizky Nabila memberikan pernyataan tegas kepada mantan suaminya, Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila mengatakan dengan tegas memperbolehkan mantan suaminya itu untuk membongkar aib dirinya. Itupun kalau Alfath Fathier berani.

“Alfath, jika kamu ingin membongkar aib saya. Mumpung ini bulan Ramadhan ya, saya kasih jeda kamu waktu 2 minggu. Kamu bongkar semua, gantian,” tantang Ratu Rizky Nabila pada mantan suaminya itu di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, setelah hari Lebaran, Ratu Rizky Nabila ingin saling memaafkan dengan mantan suaminya itu. Tapi, dengan syarat Alfath Fathier harus menjauhi anaknya.

“Nanti setelah selesai Lebaran kita maaf-maafan. Tapi, jangan lagi ada di peredaran aku dengan anak aku,” ungkap Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya Alfath juga mendapatkan tudingan miring kisah rumah tangganya selama berkonflik dengan Ratu Rizky Nabila. Ratu Rizky Nabila sempat menuding mantan suaminya itu melakukan KDRT hingga selingkuh.

Namun, Alfath Fathier tak ingin ambil pusing terkait komentar netizen. Alfath memilih menjalani kehidupan rumah tangganya yang baru dengan Nadia Christina.

“Orang-orang mungkin melihat saya mikirnya, ‘Alfath oh lu kurang ajar lu Fath.’ Tapi, gak tahu kan orang-orang sebenarnya Alfath bisa melawan cuma buat apa. Mending Alfath diam, mending orang nggak apa-apa orang me-judge Alfath yang penting Alfath yang merasakan sendiri,” ungkap Alfath dalam kesempatan berbeda.

Sebagai istri baru, Nadia Christina juga kerap mendinginkan sang suami. Tidak dipungkiri tudingan miring kerap menghantui keseharian Alfath Fathier.

“Sabar ya, suka takut kepancing emosi kayak posting apa, posting apa, sabar ya! Sama-sama saling sudah gak usah dibaca, gak usah dibaca lagi,” ungkap Nadia Christina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *