Mahasiswa Raib Usai Ditegur Ayahnya Karena Tak Kunjung Lulus Kuliah

Posted on
Mahasiswa Raib Usai Ditegur Ayahnya Karena Tak Kunjung Lulus Kuliah
Mahasiswa Raib Usai Ditegur Ayahnya Karena Tak Kunjung Lulus Kuliah

TINTAPENA.COM–Palembang, Seorang pemuda berinisial Al (22th) yang nekat melompat dari lantai sepuluh di gedung parkiran Palembang Indah Mal, Sumatera Selatan. Korban yang diduga adalah seorang mahasiswa yang tengah mengalami depresi.

“Iya benar, pemuda itu merupakan seorang mahasiswa,” ungkap Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy A Tambunan saat dimintai konfirmasi soal insiden tersebut, hari Jumat (8/10/2021).

Dijelaskan Kompol Roy, sebuah kejadian tragis itu diduga karena korban diduga tengah mengalami depresi karena tak lulus-lulus kuliah. Korban, menurutnya, merupakan mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Palembang.

“Dugaan awal kita dia itu depresi. Dia depresi karena tak lulus kuliah. Setelah kita cek lebih lanjut, 1 buah ponsel korban juga ditemukan, dia ini adalah mahasiswa di tahun 2020 semester 8, berarti kalau sekarangkan sudah berada di semester 11,” ujar Roy.

Selain itu, Roy juga menjelaskan, kalau di ponsel korban juga ditemukan percakapan antara korban dengan ayahnya. Di percakapan itu kalau kita telusuri, seolah-olah korban ini tidak terima lantaran ditegur oleh ayahnya hingga akhirnya dia lakukan bunuh diri.

“Iya kita lihat juga di Hp korban ada percakapan antara korban dan ayahnya. Diduga korban ini dimarahi ayahnya karena tak lulus-lulus kuliahnya itu,” jelasnya.

Seorang saksi, Ahmad (42th), yang melihat kejadian itu mengatakan awalnya dia menerima informasi tersebut dari seorang wanita bahwa ada seorang pria loncat dari gedung mall. Ketika dicek ternyata pria tersebut sudah tewas tergeletak di lokasi tersebut.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *