Lempar Anak Kekandang Beruang, Ibu Ini Dikecam Banyak orang

Posted on
Lempar Anak Kekandang Beruang, Ibu Ini Dikecam Banyak orang
Lempar Anak Kekandang Beruang, Ibu Ini Dikecam Banyak orang

TINTAPENA.COM–Sebuah kebun binatang yang berada di Uzbekistan mendadak heboh disorot media internasional. Di kebun binatang tersebut ada seorang ibu yang mencoba membunuh anaknya!

Peristiwa ini terjadi di Tashkent, Uzbekistan. Seorang ibu bersama dengan anak perempuan yang berusia 3 tahun berkunjung ke salah satu kebun binatang yang berada di sana.

Saat berada di sana, ibu tersebut mendadak membuat heboh pengunjung kebun binatang. Dikutip dari Mirror, tiba-tiba saja terlihat sang ibu memanjat pagar kandang beruang.

Para pengunjung mengira ibu tersebut mau melihat beruang secara lebih dekat, namun ternyata sang ibu malah melemparkan anaknya ke dalam kandang beruang. Aksi ini pun sontak membuat semua pengunjung yang melihatnya panik tak karuan.

Bahkan, para wisatawan di sana sempat mencoba untuk menghentikan aksi sang ibu. tetapi sayang, sang ibu sudah lebih dulu melemparkan anaknya ke dalam kandang.

Di dalam kandang tersebut ada beruang coklat Kaukasia jantan bernama Zuzu. Sedari tadi, Zuzu memang memperhatikan sang ibu yang mencoba melemparkan anaknya melalui atas pagar besi.

Setelah sang anak tersebut terlempar, Zuzu pun mencoba mendekati anak perempuan yang sudah tidak sadarkan diri. Anak tersebut lalu jatuh ke parit di bawah pagar.

Zuzu hanya mengendus anak tersebut. Sesaat kemudian Zuzu menjauh dari anak tersebut. Para pegawai kebun binatang tersebut dengan cepat mengalihkan perhatian Zuzu dan memasukkannya ke dalam kandang yang lain.

“Seorang perempuan muda melemparkan seorang anak kecil ke dalam kandang beruang coklat, di hadapan seluruh pengunjung. Benar-benar tidak jelas apa motif sang ibu,” ucap Juru bicara kebun binatang.

“Baik pengunjung maupun staf kebun binatang telah berusaha menghentikannya, tetapi gagal. Kami bahkan sangat takut untuk memikirkan bagaimana hal ini akan berakhir jika beruang tersebut bereaksi dan menganggap seorang anak itu sebagai mangsanya.”

Sementara itu sang ibu pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Sang ibu didakwa karena telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap anaknya dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *