Inilah Profile Komedian Sapri Yang Terbaring Lemah di ICU

Posted on
Foto Sapri yang di kenal dengan pantun pantunnya
Foto Sapri yang di kenal dengan pantun pantunnya

JAKARTA, TINTAPENA.com – Kabar kurang baik datang dari komedian Sapri Pantun alias Sapri Pesbukers. Sapri dikabarkan terbaring lemah di ruang ICU.
Kabar tersebut dibenarkan oleh Doli, adik sekaligus manajer komedian Sapri. Doli menyebut sang kakak dilarikan ke rumah sakit karena gula darahnya tinggi atau hiperglukoma.

“Iya benar (masuk ruang ICU). Gula darah Sapri naik tinggi (sampai) seribu lebih,” ungkap Doli, adik Sapri saat dihubungi detikcom melalui pesan WhatsApp, Kamis (6/5/2021).

Bersyukur, setelah ditangani oleh dokter gula darah komedian Sapri kini sudah mulai turun. Komedian Sapri saat ini dalam kondisi yang sadar meski masih terbaring lemah di rumah sakit tempat ia di rawat.

“Alhamdulillah sekarang gula darahnya sudah turun,” kata Doli.

Namun, yang menjadi masalah saat ini adalah cara komunikasi komedian Sapri yang kurang baik. Sapri sering kali bicara ngaco dan wajahnya terlihat seperti orang kebingungan.

“Tapi bicaranya dia masih ngaco sering linglung,” tambah adiknya.

Kabar sakitnya Sapri Pantun juga diumumkan oleh rekan sejawatnya, Ruben Onsu. Dalam unggahannya di Instagram, Ruben Onsu memposting dua buah foto Sapri Pantun yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus dan alat bantu pernapasan.

Sapri yang dikenal lewat acara televisi Pesbukers, belakangan memang semakin jarang tampil di layar kaca. Lahir pada 10 Maret 1972 di Bogor, Jawa Barat, perjalanan karier komedian Sapri hingga masuk dunia hiburan bukan sesuatu hal yang mudah.

Denny Cagur mengungkapkan bahwa Sapri dulu hanya membantu Denny mencuci mobilnya.

“Dulu kita sama bang Komeng satu basecamp, Sapri itu yang suka bersih-bersihin. Sapri dulu sering juara lenong,” ungkap Denny Cagur.

Berkat bantuan Denny Cagur, Sapri mulai tampil di sebuah acara televisi Pesbukers dengan peran yang cukup kecil dan bisa dibilang tak terlihat.

Mulai dari tukang koran, figuran, bahkan menjadi pohon. Namun karena semangat dan kegigihannya dalam bekerja, Sapri yang dulunya hanya sebagai figuran, bisa naik menjadi pemain inti di Pesbukers.

Sejak saat itu, Sapri mulai kebanjiran tawaran dan sering muncul di layar kaca.

Berbagai acara seperti Super Deal, Campur-Campur, Opera Van Java, Dahsyat, serta Pesbukers Ramadhan pernah dibintanginya.

Bahkan Sapri diketahui telah membintangi sejumlah judul sinetron seperti Jodoh Wasiat Bapak 1 dan 2, Rohaya & Anwar, dan Kecil-Kecil Jadi Manten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *