Heboh! Perawat Cantik Dibakar Hidup-Hidup

Posted on
Soso perawat cantik Eva Wijayanti
Soso perawat cantik Eva Wijayanti

Malang, TINTAPENA.com – Media sosial saat ini di hebohkan dengan kasus perawat dibakar.

Siang itu menjadi hari yang buruk dan tak terlupakan bagi Eva Sofiana Wijayanti (33). Pasalnya, seorang pria tiba-tiba masuk ke tempat kerjanya di sebuah klinik kecantikan di Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Malang.

Tanpa sepatah kata, pria yang mukanya tertutup helm tersebut langsung menyiram seluruh tubuh Eva dengan cairan yang akhirnya diketahui merupakan pertalite.

Hanya selang beberapa detik, sebuah pemantik api dinyalakan dan disulut ke tubuh perawat cantik tersebut. Api pun membakar sekujur tubuh dan muka wanita malang itu. Pelaku langsung kabur usai melihat aksinya berhasil.

Anak pemilik klinik kecantikan, Paulus Dudik (50) yang mendengar teriakan Eva langsung datang menghampiri. Paulus dengan cepat berusaha memadamkan api yang membakar seluruh tubuh Eva. Setelah api berhasil dipadamkan, Paulus dengan segera membawa Eva ke Rumah Sakit Wava Husada dengan kondisi luka bakar.

Siapa pelaku pembakaran terhadap perawat cantik yang malang itu, masih menjadi teka-teki. Namun, penyelidikan sementara mengungkap adanya hubungan cinta segitiga di balik aksi pembakaran perawat itu.
Untuk memastikan adanya dugaan tersebut, kepolisian tengah menelisik siapa saja yang berkaitan dengan Eva Wijayanti.

“Kami masih mendalami kasus pembakaran ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan Eva akan kami mintai keterangan. Karena ada dugaan hubungan cinta segitiga,” ungkap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melalui Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi kepada detikcom, Rabu kemarin.

Meski demikian, Donny mengatakan pihaknya tidak terburu-buru menyimpulkan adanya motif cinta segitiga di balik aksi pembakaran Eva. Karena sejumlah orang yang diduga berkaitan dengan Eva belum semuanya dimintai keterangan.

“Ada informasi, korban diduga kuat memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya telah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti yang kuat untuk memastikan hal tersebut,” kata Donny.

Donny kemudian menyebut bahwa korban merupakan saksi kunci untuk mengungkap siapa pelaku dibalik pembakaran itu. Namun, pihaknya belum dapat meminta keterangan karena Eva masih dalam perawatan intensif di ruang ICU RS Hasta Husada.

“Eva adalah saksi kunci, kondisinya masih dalam perawatan intensif usai menjalani operasi kemarin malam. Kesaksian korban sangat dibutuhkan untuk bisa mengungkap identitas pelaku,” tambah Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *