Celah Serang Balik, Adu Ngotot Ayu Tingting Dan Haters Tak Selesai Sampai Disini

Posted on
Celah Serang Balik, Adu Ngotot Ayu Tingting Dan Haters Tak Selesai Sampai Disini
Celah Serang Balik, Adu Ngotot Ayu Tingting Dan Haters Tak Selesai Sampai Disini

TINTAPENA.COM–Jakarta, Keluarga Kartika Damayanti, hater Ayu Ting Ting berencana akan segera melaporkan kedua orangtua pedangdut Tanah Air itu ke ranah hukum.

Hal itu dilakukan karena berkaitan dengan kehadiran orangtua Ayu Ting Ting ke kediaman Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal itu disebut merupakan salah satu aksi perlakuan tidak menyenangkan bagi keluarga Kartika Damayanti. Mereka hendak melaporkan kejadian itu melalui kuasa hukumnya, Edi.

Edi menjelaskan, jika aksi ini bukan semata-mata untuk membalas dendam mengingat mereka sudah dilaporkan Ayu Ting Ting terkait penghinaan di Polda Metro Jaya.

Edi mengaku aksi ini hanya merupakan harapan dari keluarga Kartika Damayanti untuk mendapat keadilan dimata hukum. Edi menampik jika adanya anggapan balas dendam dalam rencana laporannya itu.

“Nggak, klien kami hanya mengharapkan keadilan hukum yang sama dimata hukum,” ujar Edi saat dihubungi baru-baru ini.

“Itu aja tidak ada balas dendam atau apa karena dia sebagai warga negara berhak untuk mendapatkan perlindungan hukum juga gitu loh,” sambung Edi.

Laporan itu direncanakan akan dilayangkan pada hari Senin, 6 September 2021 atau paling telat hari Selasa, 7 September 2021 ke Polda.

“Senin kemungkinan kami mungkin ya antara Senin dan Selasa ya (melaporkan). Kami saat ini sedang koordinasi dengan humas Polda dengan pengaduan Polda ya,” sambungnya.

Edi kembali membahas, hal ini dilakukan juga berkaitan dengan itikad baik Kartika Damayanti yang sudah meminta maaf pada Ayu Ting Ting. Meski sudah meminta maaf, Kartika Damayanti tetap saja dilaporkan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya.

Mereka merasa jika tidak adil mengenai hal ini. Edi juga menyebut orangtua Kartika Damayanti yang sudah tua pun mau meminta maaf pada Ayu Ting Ting dan keluarga.

“Karena permohonan maaf dari keluarga KD terutama orang tua itu sudah dilakukan kan gitu. Tapi kok ya itu,” kata Edi.

“Kalau orangtua nya KD sangat luar biasa minta maaf sudah dilakukan, sampai dia diminta orangtua loh ya, udah sepuh diajak ke Polsek mau. Kan gitu,” lanjutnya.

Edi pun turut memaparkan pasal-pasal yang nantinya akan digunakan dan dilaporkan untuk kedua orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

“Ya akan melaporkan pelanggaran karantina kesehatan, Undang Undang Nomor 6 Tahun 2018,” tutur Edi.

“Secara principal akan melaporkan terkait dengan perbuatan tidak menyenangkan. Itu aja sih, Pasal 335, 310, 311 yang akan kita upayakan. Dan tidak menutup kemungkinan terkait perlindungan anak, karena ada suatu tekanan ke anak juga. Anak yang masih di bawah umur (anak Kartika Damayanti)” jelas Edi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *