Berita Duka Datang Dari Pendiri Vans Merek Terkenal Dunia

Posted on
Paul Van Doren pemilik merek Vans meninggal dunia
Paul Van Doren pemilik merek Vans meninggal dunia

Los Angeles, TINTAPENA.com – Berita duka datang dari Paul Van Doren, salah satu pendiri merek sepatu ternama Vans, meninggal dunia. Paul mengembuskan napas terakhir dalam usia 90 tahun.

Kematian Paul Van Doren ini diumumkan oleh Vans lewat akun Twitter mereka pada Jumat Mei kemarin.

“Dengan hati yang berduka, Vans mengumumkan kepergian co-founder kami yaitu Paul Van Doren. Paul terlihat tak sekadar seorang pengusaha, tapi juga merupakan seorang inovator. Kami turut serta berduka kepada keluarga Van Doren dan para penggemar Vans yang menghidupkan lagi semua karya Paul,” tulis Vans di halaman Twitter.

Unggahan di akun Twitter tersebut juga disertai sebuah kutipan motivasi dari mendiang Paul Van Doren, “Lakukan apa yang benar. Selalu yakin dengan semua hal yang kamu lakukan setiap hari. Jaga orang-orang di sekitar.

Vans yang meruapakan merek terkenal dunia bermarkas di Costa Mesa, Los Angeles, tak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kapan Paul meninggal serta penyebab kematiannya.

Berita duka tersebut meninggalkan duka yang mendalam, terutama di kalangan pecinta skateboard.

Lizzie Armanto yang merupakan Skateboarder pro ternama memberikan penghormatan terakhirnya kepada Paul lewat sebuah unggahan di  halaman Instagramnya. Lizzie juga memasukkan nama akun Steve Van Doren yang merupakan anak Paul. Steve sendiri belum berkomentar terkait berita duka ini.

Paul Van Doren lahir di Boston, Massachusetts pada 12 Juni 1930. Dikeluarkan dari sekolah, Paul Van Doren lantas hijrah ke California untuk mencari peluang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *