Berapa Besaran Royalti Yang Harus Dibayar Sule Pada Rhoma Irama?

Posted on
Berapa Besaran Royalti Yang Harus Dibayar Sule Pada Rhoma Irama?
Karir Sule Melesat Berkat Tirukan Gaya Si Raja Dangdut

TINTAPENA.COM–Jakarta, Artis dan komedian Sule belum lama ini berkesempatan menemui idolanya, Rhoma Irama. Di hadapan sang idola, Sule tak lupa mengucap terima kasih karena kebiasan menirukan gaya sang Raja Dangdut ikut membuat kariernya jadi melesat hingga menjadi seperti saat ini.

Sule curhat sekaligus mengucapkan terima kasih karena ia bisa menghidupi keluarganya berkat meniru idolanya sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dikutip oleh Jurnal Soreang dari kanal YouTube Sule Channel pada hari Selasa, tanggal 28 September 2021.

“Pada waktu dulu saya manggung pakai gaya-gaya Pak Haji, lagu-lagu Pak Haji, secara tidak langsung menghidupi saya dan keluarga saya, Terima kasih lho Pak Haji” ujarnya.

Bahkan pelawak kondang asal Cimahi itu mengaku jika ia pernah “tertangkap tangan” oleh Rhoma Irama saat memparodikannya di sebuah panggung televisi.

“Tiba-tiba pak Haji dari belakang datang, itu saya panas dingin, gemeteran” ujar Sule kepada Rhoma Irama yang menjadi tamu Sule Channel.

Sule merasa heran, ketika ia meminta maaf karena menirukan gaya Rhoma Irama, saat itu Rhoma Irama justru malah menjawab sudah memaafkan sebelum diminta.

Mendengar penjelasan Sule tersebut, Rhoma Irama lalu menyambung dengan candaan tentang royalti yang harus dikeluarkan Sule padanya.

“Enggak bayar royalti ya?,” tanya si raja dangdut itu disertai gelak tawa.

Ayah Rizky Febian tersebut lantas menimpali kata-kata Rhoma Irama dengan menjelaskan bahwa hal itu lah juga yang membawanya datang untuk berkunjung.

“Nah, itu dia. Makanya saya ke sini untuk mengucapkan terima kasih pada bang haji,” ungkap Sule.

Sule kemudian meminta tanggapan Rhoma Irama soal aksi panggungnya saat menirukan gayanya. Lagi-lagi, Rhoma kembali menyinggung soal royalti.

“Ya itu, royaltinya saja,” tambahnya lagi dengan bercanda dan gelak tawa.

“Aduh, Pak Haji, saya saja bayar pajak sudah engap-engapan,” pungkas Sule sambil tepok jidat.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *