Atletico Madrid Vs Real Sociedad 2-1, Los Rojiblancos Aman di Puncak

Posted on
Kemenangan Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-0
Kemenangan Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-0

TINTAPENA.com – Kemenangan Atletico Madrid vs Real Sociedad memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-36 di Wanda Metropolitano, Kamis dinihari, 13 Mei 2021. Hasil laga itu sekaligus mendekatkan Los Rojiblancos ke gelar juara.

Atletico Madrid mampu unggul dua gol berkat Yannick Carrasco dan Ángel Correa. Sedangkan La Real mampu membalas gol lewat Igor Zubeldia.

Hasil Atletico Madrid vs Real Sociedad membuat Los Rojiblancos kokoh berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 80 poin.

Real Sociedad harus puas dengan tetap berada di posisi ke-5 klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 55 poin, dilansir dari Eurosport.

Pada laga awal Atletico Madrid vs Sociedad, Los Rojiblancos mencoba membuka kesempatan melalui aksi dari Luis Suárez. Namun, bola masih melebar jauh dari sisi gawang Real Sociedad.

Yannick Carrasco membuka gol pertama pada menit ke-16 dengan memanfaatkan umpan dari Marcos Liorente. Tendangan akurat dari Carrasco itu mampu menjebol pertahanan gawang lawan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Los Rojiblancos atas La Real.

Pada menit ke-28 Ángel Correa mampu menambah skor  menjadi 2-0. Hasil tendangan umpan Luis Suarez dengan mudah dilesatkan oleh Correa. Skor berubah menjadi 2-0 pada babak pertama laga Atletico Madrid vs Real Sociedad.

Alexander Isak mampu membuat peluang emas untuk La Real pada menit ke-31. Namun sayang, kiper Oblak masih mampu menyelamatkan gawang Los Rojiblancos, dilansir dari ESPN.

Hingga babak pertama usai, La Real masih belum mampu mencetak gol. Hasil sementara babak pertama Atletico Madrid vs Sociedad di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua Joseba Zaldua mampu membuka peluang untuk Real Sociedad pada menit ke-53. Namun, bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Los Rojiblancos.

Tendangan Yannick Carrasco hampir menambah gol Atletico Madrid, sayangnya, tendangan itu masih melebar dari sisi gawang Real Sociedad.

Gol Balasan pun terjadi untuk La Real melalui gol yang dicetak Igor Zubeldia pada menit ke-87.

Dengan memanfaatkan umpan matang Martin Merquelanz yang berhasil dikonversikan menjadi gol untuk Real Sociedad. Skor berubah menjadi 2-1 untuk laga Atletico Madrid vs Sociedad.

Hasil akhir laga Atletico Madrid vs Sociedad di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-1 dan membuat Los Rojiblancos aman di klasemen puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *